Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan

oleh -0 Dilihat
prabowo
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjoged saat menghadiri "Rabu Biru"(Ilham)

Jakarta – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto lagi-lagi menjadi korban hoaks oknum tidak bertanggungjawab. Melalui pesan singkat Whatsapp, Prabowo disebut jatuh sakit usai kampanye di wilayah Sumedang dan kemudian dilarikan ke RSPAD untuk menjalani perawatan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengatakan informasi yang beredar itu hoaks atau tidak benar  Prabowo katanya dalam kondisi sehat dan bugar.

“Informasi itu hoaks. Pak Prabowo sampai saat ini masih sehat-sehat saja,” katanya di Jakarta, Kamis, (01/02/2024).

Hal yang sama diungkapkan Kepala RSPAD Albertus Budi yang menegaskan bahwa tidak ada nama pasien Prabowo Subianto di RSAPD sampai malam ini. Menurutnya, informasi tentang Prabowo dibawa ke RSPAD akibat kelelahan usai kampanye adalah tidak benar alias hoaks. “Tidak benar, itu hoaks,” katanya.

Prabowo memang terlihat enerjik di tengah agendanya yang padat bersama rakyat. Ia bahkan insentif melakukan kampanye hingga hari ini, Kamis.

Pada Rabu (31/01/2024) kemarin Prabowo bahkan menghadiri tiga acara sekaligus. Pertama acara Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Sorenya sekitar pukul 16.00 WIB, Prabowo berkunjung ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dan malamnya sekitar pukul 20.45 WIB ia menghadiri acara Rabu Biru bersama anak-anak muda di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Baca juga: Rekam Jejak Sejumlah Pernyataan Kontroversial Prabowo Subianto

Acara “Rabu Biru” dihadiri oleh Dewan Pembina Rabu Biru untuk Indonesia, Titiek Soeharto.

Prabowo yang hadir sekitar pukul 20.45 WIB langsung disambut antusias para pendukung dan relawannya yang telah setia menunggu serta berkumpul sejak sore. Teriak “Prabowo Presiden” menggema. Mereka berebut untuk bersalaman serta foto bersama dengan sosok yang mereka idolakan. Alunan lagu dengan potongan lirik seperti “Oke Gas Tambah 2 Torang Gas” serta “Prabowo Gibran Istimewa” menambah semarak acara Rabu Biru malam itu.

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah mereka berikan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia pun turut menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Indonesia. Negeri ini, kata Prabowo, akan menjadi negara yang hebat dan memiliki masa depan gemkilang.

“Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat,” pungkas Prabowo.

Adapun hari ini, Prabowo akan hadir dalam Rapat Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.