Aiman: Untuk Demokrasi, Jangan Takut Untuk Bersuara

oleh -0 Dilihat
Aiman
Aiman Witjaksono hadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya (DN-P)

Jakarta – Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar – Mahfud, Aiman Witjaksono dicecar 60 pertanyaan selama 7 jam di ruangan penyidik Subdit Siber Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (05/12/2023) terkait pernyataannya soal oknum Polri tidak netral.

Menurut Aiman, pernyataannya yang menyebut anggota Polri tidak netral pada saat melakukan jumpa pers pada 11 November lalu saat kofenrensi pers di jalan Cemara nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat disertai bukti.

“Apa yang saya hadiri hari ini ini membuktikan bahwa pernyataan yang saya sampaikan itu tidak berdiri sendiri tapi juga ada berkas-berkas yang mendukung pernyataan saya itu dan saya sudah serahkan semuanya itu kepada penyidik dan bukti juga saya serahkan ke penyidik jadi berita acara klarifikasi tadi sudah saya jawab ada sekitar 60 pertanyaan sekitar 5,5 jam,” ujar Aiman

Baca juga: Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono Penuhi Panggilan Polisi

Jubir TPN Ganjar – Mahfud ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk bersuara terkait permasalahan apapun, karena negara kita merupakan negara demokrasi.

“Alhamdulillah hari ini, malam ini kita selesai dan kita berharap bahwa demokrasi tetap tumbuh di negeri kita terus kembangkan jangan sampai tergerus apalagi runtuh,” pungkasnya.

Aiman meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada awak media dan sebagai yang memiliki latar belakang jurnalis berpesan agar tetap berani menyuarakan kebenaran.

Baca juga: Aiman Witjaksono Dikirimi Surat Panggilan Polisi Tengah Malam

“Saya juga apresiasi dari teman-teman yang telah mendukung saya dan sudah menunggu 7 jam lebih, saya berterima kasih sekali atas dukungan ini, ini bukan dukungan kepada saya tetapi untuk demokrasi, jangan takut untuk bersuara itu yang saya punya prinsip di situ,” tambahnya.

Sebelumnya, Aiman Witjaksono sempat mangkir dalam panggilan yang dilayangkan oleh penyidik pada hari Jumat 01 Desember lalu dengan alasan ada kegiatan lain. (DN-P)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.