Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Aiman Witjaksono Penuhi Panggilan Polisi

oleh -0 Dilihat
Aiman
Aiman Witjaksono hadiri panggilan penyidik Polda Metro Jaya (DN-P)

Jakarta – Didampingi kuasa hukumnya,  juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Md, Aiman Witjaksono tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (05/12/2023).

Kuasa hukum Aiman, Ronny Talapessy membawa sejumlah bukti untuk mengklarifikasi terkait pernyataan kliennya mengenai oknum Polri yang diduga tidak netral dalam Pemilu 2024.

“Kami menghadiri panggilan penyidik tentang laporan yang ditujukan kepada saudara Aiman dan hari ini kita akan menyampaikan surat kuasa, kemudian akan mengikuti segala proses dan taat terhadap hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku dan mas Aimam sendiri sudah siap, dan teman-teman sudah berharap rekan-rekan turut mengawal kasus ini,” ujar Ronny Talapessy di halaman Polda Metro Jaya.

Baca juga: Aiman Witjaksono Dikirimi Surat Panggilan Polisi Tengah Malam

Juru bicara TPN Ganjar – Mahfud,  Aiman Witjaksono sampaikan kejanggalannya dengan sejumlah laporan yang dituduhkan kepada dirinya, Aiman mengaku akan patuh dan mengikuti perundang – undangan yang berlaku.

“Jadi seluruh berkas dan juga bukti itu sudah saya serahkan semuanya ke tim hukum dan saya terus terang merasa janggal dengan pelaporan yang pertama yang dilakukan. 6 laporan pada hari yang sama serentak, kemudian saya dilaporkan terkait dengan ujaran kebencian terkait SARA,” kata Aiman

Aiman menegaskan latar belakangnya sebagai jurnalis dan tidak memiliki niatan merusak citra Polri.

Baca juga: Aiman Witjaksono Dilaporkan Ke Polisi, Tim Hukum Ganjar-Mahfud Bersuara 

“Ini bagian dari mengingatkan saya, liputan 22 tahun di lingkungan Polri dan saya mencintai institusi Polri yang saya sampaikan itu adalah untuk mengingatkan dan bukan untuk institusi, tapi kalaupun ada itu terkait oknum dan saya berharap mudah-mudahan informasi yang saya terima itu salah, bagian dari sekali lagi mengingatkan,” tuturnya.

Untuk diketahui, pemanggilan Aiman hari ini merupakan pemanggilan kedua yang dilayangkan kepolisian terhadapnya.

Sebelumnya, Aiman mangkir dari panggilan pertama pada Jum’at 01 Desember dengan alasan ada kegiatan lain. (DN-P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.