8 Game Motor Terbaik 2024, Bisa Dimainkan Online & Offline!

oleh -0 Dilihat
game motor
image: media-amazon

Diskursusnetwork.com – Game motor merupakan genre game yang cukup banyak digemari. Bukan tanpa alasan, game ini bisa dimainkan di berbagai platform, mulai dari HP, PC hingga PS. Pilihan judul, konsep, gameplay dan kontrol dari game ini juga cukup variatif, sehingga bisa disesuaikan keinginan player.

Kamu yang ingin memainkan game balap motor, rekomendasi berikut ini bisa dipertimbangkan. Ada game yang hanya berupa balapan antar player, ada juga game yang memiliki menawarkan senjata tambahan selama permainan untuk memenangkan balapan.

Rekomendasi 8 Game Motor Terbaik 2023

Ingin merasakan keseruan bermain motor lewat layar? Ini dia beberapa pilihan game yang bisa kamu mainkan:

1. Racing Fever: Moto

Racing Fever Moto
image: youtube @BikeGamesYT

Mencari game balap motor yang seru dan bisa dimainkan oleh banyak orang tak lagi sulit dicari. Kamu bisa memainkan Racing Fever: Moto, yang memiliki premis seru dan cukup unik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang racer yang kehilangan motor kesayangannya.

Walau kehilangan motor, racer ini tetap mencoba mengikuti berbagai pertandingan balap dengan motor baru. Bagian menarik dari game motor ini adalah arena balapannya, developer menggunakan jalan raya biasa dengan banyak kendaraan sebagai track.

Awalnya memang mudah, tapi lama kelamaan track ini akan semakin sulit dan membuatmu harus mengasah skill untuk menyelesaikannya. Jangan lupa untuk melakukan update kendaraan agar kamu bisa lebih mudah memenangkan balapan.

baca juga: Game PS3 Terbaik

2. Moto Bike Race: Driving Car

Moto Bike Race Driving Car
image: winudf

Game ini memiliki dua mode permainan yang bisa player pilih, yakni Ladder Challenge dan The Road to Gold. Ketika memainkan Ladder Challenge, kamu harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan rangking paling tinggi.

Selanjutnya adalah The Road to Gold, mode ini mengharuskanmu mengumpulkan banyak koin atau uang yang di desain merata di jalur balapan. Untuk mendapatkan koin ini juga tak mudah, sebab ada banyak mobil dan rintangan yang menutupinya.

Game online motor ini punya grafis yang cukup bersih dan menarik, sehingga membuatmu lebih betah bermain. Setelah menyelamatkan berbagai misi yang tersedia, nantinya kamu juga akan mendapatkan reward untuk mengupgrade motormu.

baca juga: Game PS4 Terbaik

3. Bike Racing 3D

Bike Racing 3D
image: winudf

Mencari game motor trail yang gampang dimainkan? Ada Bike Racing 3D. Game ini cukup menantang karena kamu hanya diberikan 5 jenis sepeda motor trail saja untuk digunakan. Sedangkan untuk arena balapannya, ada sekitar 60 arena balapan trail dengan berbagai mode.

Dikembangkan oleh developer game Words Mobile, game ini cocok untuk kamu yang memiliki HP dengan spek RAM mid-range. Konsep dan gameplay dari Bike Racing 3D juga mudah, cukup dengan menuntaskan berbagai misi yang ada.

Ketika sudah mendapatkan banyak poin selama permainan, kamu bisa naik ke level selanjutnya. Kamu juga bisa memanfaatkan koin tersebut untuk melakukan update pada kendaraan yang kamu gunakan, seperti membuatnya lebih cepat atau lebih tahan banting.

baca juga: Game RPG

4. Moto GP Racing ‘22

Moto GP Racing ‘22
image: youtube @DayyanMain

Kamu pasti sudah tidak asing dengan Moto GP, perlombaan balapan ini ternyata juga memiliki game yang bisa kamu mainkan kapan saja. Konsep yang ditawarkan oleh Moto GP Racing ’22 ini ternyata tidak beda jauh dengan balapan Moto GP, malahan dibuat semirip mungkin.

Game motor ini menyediakan banyak pilihan tipe motor yang tangguh dan punya ciri khasnya sendiri. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh motor tersebut, ditambah skill dari player, kamu akan mengadu kemampuan di jalur balapan Moto GP.

Semakin kamu memenangkan banyak balapan dan membuka trek baru, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan update pada motor. Dengan update dan upgrade tersebut, tipe motor yang kamu pilih akan lebih cepat dibanding yang lain.

baca juga: Game Sepak Bola

5. Gravity Rider: Space Bike Race

Gravity Rider Space Bike Race
image: youtube @ShekharMine

Jika sudah bosan dengan konsep game balapan motor yang itu-itu saja, sudah saatnya kamu memainkan Gravity Rider: Space Bike Race. Game balapan ini berbeda karena menggunakan trek dan jalur balapan di luar angkasa.

Di dalam game motor PC ini kamu akan melawan musuh yang berasal dari planet lain, tak mengherankan jika kemampuan dan skill mereka tampak unik. Tapi bukan berarti kamu tak punya kelebihan, selain menggunakan motor, kamu juga bisa memakai motor ATV agar tak mudah kalah.

Meski berada di luar angkasa, jalur balapannya tak berbeda jauh dengan trek balapan pada umumnya. Kamu harus melewati rintangan, melompati berbagai item dan penghalang, serta memastikan motor yang kamu gunakan tetap utuh.

6. Bike Game 3D: Racing Game

Bike Game 3D Racing Game
image: media-amazon

Game motor lain yang tak kalah menarik dan bisa kamu mainkan di HP Android adalah Bike Game 3D: Racing Game. Sesuai dengan namanya, game ini memiliki tampilan grafis 3D yang terlihat berwarna dan ciamik di mata.

Dengan pilihan levelnya yang cukup banyak, kamu akan merasakan ketagihan saat memainkan game ini karena level di tiap modenya yang nyaris tak terbatas. Beberapa trek yang sering dihadirkan dalam game ini adalah trek diatas awan, di atas lautan, serta jalanan kota.

Kalau kamu sudah bosan main sendirian, kamu juga bisa menggunakan mode multiplayer di Bike Game 3D: Racing Game ini. tentunya untuk menggunakan mode multiplayer, kamu harus menyambungkan game gratis balapan motor ini ke jaringan internet.

7. Mad Skills Motocross 3

Mad Skills Motocross 3
image: motoheadmag

Game balapan motor tentu akan makin seru jika memiliki trek yang sulit dan menantang. Kamu bisa mendapatkannya dengan memainkan Mad Skills Motocross 3. Game ini menyediakan pilihan stage dan level yang makin tinggi, akan makin sulit untuk ditaklukan.

Untuk bisa memenangkan tiap levelnya, kamu disarankan melakukan update secara berkala tiap menyelesaikan level yang sulit. Game balap motor offline ini bisa kamu mainkan di HP Android dengan RAM mid-range, sebab punya grafis dan gameplay yang cukup kompleks.

Mad Skills Motocross 3 menyediakan pembelian koin dan item update motor berbayar di dalam game. Meski begitu, kamu tetap bisa memainkan game ini secara gratis tanpa harus melakukan pembelian di dalam aplikasi secara eksklusif.

8. SBK16 Official Mobile Game

SBK16 Official Mobile Game
image: youtube @touchgameplay

Tertarik dan ingin merasakan bagaimana rasanya balapan di trek SBK? Kini kamu bisa mendapatkannya lewat game SBK16 Official Mobile Game.

Dibuat semirip mungkin dengan perlombaan balapan SBK, kamu bisa merasai sendiri bagaimana menjadi racer dalam balapan bergengsi ini.

Super bike atau motor yang disediakan di game ini juga tak main-main, kamu bisa menemukan berbagai motor keren yang digunakan oleh racer dunia.

Diantaranya adalah Ducati, Yamaha, hingga Kawasaki. Spek dan kualifikasi superbike yang ada di game ini juga dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Dalam game motor, sebenarnya kamu punya keleluasaan untuk upgrade sendiri kendaraan yang kamu miliki. Inilah yang membuat game jenis ini memiliki banyak penggemar, apalagi jika punya fitur lengkap dan grafis yang baik.

Berbagai pilihan game motor di atas memiliki kelebihan dan gameplay-nya sendiri. Karena itu, kamu bisa pilih salah satu yang sekiranya bisa kamu sesuaikan dengan preferensi permainan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.