Prabowo Bicara Prestasi Presiden Jokowi

oleh -0 Dilihat
Prabowo
Prabowo bicara prestasi Jokowi

Jakarta – Calon presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menyebut landasan ekonomi Indonesia dan prestasi yang telah dibangun presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah sangat kuat.

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto usai menghadiri kegiatan Sarasehan 100 Ekonom Indonesia di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada Rabu (08/11/2023).

Prabowo menyebut, landasan ekonomi Indonesia dan prestasi yang telah dibangun presiden Jokowi telah menjadi pondasi yang kuat.

“Landasan ekonomi kita sekarang cukup kuat, prestasi yang sudah dibangun oleh pak Joko Widodo luar biasa,” ujarnya.

“Dia (Jokowi) juga bangun pondasi yang telah dibangun presiden terdahulu, dan inilah namanya Nations Building ya. Nations Building itu tidak bisa sekejap, sekian tahun pondasi kuat sama dengan kita membangun gedung, tidak mungkin kita bangun gedung yang hebat tanpa pondasi yang kuat,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan, kegiatan bersama 100 Ekonom Indonesia tersebut membahas tentang strategi transformasi bangsa dalam rangka akselerasi menuju ekonomi Indonesia yang hijau, inklusif, dan unggul.

“Ya tadi sudah selesai kita acara dengan 100 ekonom, kita membahas tentang apa yang saya sampaikan yaitu strategi transformasi bangsa bahwa kita berada dalam posisi yang sangat unik, sangat potensial. Negara kita sudah sangat siap untuk melompat,” kata Prabowo Subianto. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.