Belajar Dari Jokowi, Prabowo: Bapak Kalahkan Saya, Tapi Ngajak Saya

oleh -0 Dilihat
Bacapres Prabowo ucapkan terima kasih untuk Presiden Jokowi
Bacapres Prabowo ucapkan terima kasih untuk Presiden Jokowi

Jakarta – Bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto turut memberikan sambutan dalam acara HUT partai Golkar ke-59 di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Senin (06/11/2023).

Di hadapan presiden Joko Widodo (Jokowi), Bacapres Prabowo menyebut akan melanjutkan kebijakan dan pembangunan di era kepemimpinan presiden Jokowi.

“Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan sangat bermanfaat, sangat berhasil, dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia menuju Indonesia jadi negara kuat, makmur, negara yang berada di tingkat teratas seluruh bangsa-bangsa di dunia,” kata Prabowo dalam sambutanya.

Menurutnya, legasi yang telah dibangun presiden Jokowi tidak ringan sehingga membutuhkan semangat dan tekad yang kuat dalam melanjutkannya.

“Untuk melanjutkan itu membutuhkan suatu tekad, semangat idealisme, komitmen yang sangat-sangat tinggi dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa,” tegasnya.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengungkapkan, bahwa presiden Jokowi telah banyak mengajarkan cara berpolitik.

“Saya saksi bahwa bapak berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Saya belajar dari bapak terutama di bidang politik. Sekali lagi pak Jokowi, terima kasih,” ungkapnya.

“Contoh yang bapak berikan, sikap negarawanan bapak. Bapak kalahkan saya, tapi bapak ngajak saya untuk bersama-sama,” lanjutnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.