7 Laptop ASUS 3 Jutaan Terbaik 2024, Intip Harga & Speknya di Sini!

oleh -0 Dilihat
Laptop ASUS 3 Jutaan
image: blibli

Diskursusnetwork.com – Laptop ASUS 3 jutaan spek tinggi sekarang semakin banyak jenisnya. ASUS mencoba menghadirkan seri-seri laptop untuk segala kalangan pengguna, baik pelajar, mahasiswa, pekerja dan lain sebagainya. Tidak perlu modal banyak untuk mendapatkan laptop baru berkualitas tinggi.

Laptop-laptop ini lebih cocok untuk aktivitas ringan, seperti mengetik, menonton film, mengadakan pertemuan daring dan kegiatan sehari-hari lainnya.

Jelas menyesuaikan laptop dengan jenis kebutuhan sangat penting agar tidak salah beli laptop. Kalau masih ragu pilih yang mana, cobalah pilih ASUS.

Merek perangkat elektronika ini sudah mendunia dan dikenal akan produk-produknya yang tahan lama dan memiliki spesifikasi bagus. Mengingat seri laptop dari ASUS sangat banyak, ada beberapa rekomendasi laptop yang bisa dipilih. Semuanya sudah dirangkum di pembahasan ini!

Daftar Laptop ASUS 3 Jutaan Terbaik dan Harganya

Sebagai produsen laptop, ASUS selalu menawarkan harga miring untuk produk-produknya. Tak heran kalau peminatnya cukup banyak. ASUS mempunyai pilihan laptop dengan desain yang apik dan fitur yang lengkap. Tanpa menunggu lama lagi, langsung saja lihat daftar sebagai berikut:

1. ASUS BR1100CKA GJ0410T

ASUS BR1100CKA GJ0410T
image: karousell

Laptop ini lebih tepat diberikan kepada anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan digunakan oleh orang dewasa pula. Keunggulannya terdapat pada fitur keyboard anti-air, sehingga tidak perlu khawatir mengerjakan tugas di laptop sambil menyesap minuman.

Laptop ini juga mempunyai bodi yang tangguh dengan desain clamshell. Bodi yang tanggung memungkinkan fitur tahan banting yang telah teruji dengan standar militer.

Terdapat dukungan prosesor Intel Celeron N4500 yang memacu kinerja software dan layar berukuran 11 inci dengan resolusi Full HD.

Ruang penyimpanannya besar hingga 128GB eMMC dan RAM berkapasitas 4GB. Spesifikasi tersebut sangat pas dipakai untuk menjalankan aktivitas ringan.

Untuk mendapatkan laptop ini pun tidak perlu merogoh kocek dalam, harganya dibanderol mulai dari Rp3,4 jutaan.

baca juga: Laptop 7 Jutaan

2. ASUS VivoBook 15 L510MA

ASUS VivoBook 15 L510MA
image: jualinlaptop

Bagi yang suka bekerja larut malam, laptop ini mungkin pilihan yang cocok. Papan ketik laptop ini dilengkapi dengan teknologi backlight yang memungkinkan pengetikan di tempat gelap lebih nyaman dan mengurangi risiko salah ketik.

Selain itu, ASUS VivoBook 15 L510MA mempunyai layar yang cukup besar sekitar 14 inci dengan resolusi Full HD. Layar yang besar menjadikannya lebih maksimal saat digunakan untuk menampilkan multimedia.

Laptop ASUS 3 jutaan RAM 4GB ini dapat didorong hingga 180 derajat, jadi lebih kuat terhadap risiko patah. Ruang penyimpanannya mencapai 128GB dan telah diintegrasikan dengan prosesor Intel Celeron N4020 dan kartu grafis Intel HD Graphics.

Kalau sedang mencari laptop terjangkau dengan kualitas tak tanggung-tanggung, langsung saja bawa pulang laptop ini dengan harga Rp3,9 jutaan.

baca juga: Laptop 8 Jutaan

3. ASUS VivoBook E410MA

asus vivobook e410ma
image: lkpp

Banyak sekali laptop ASUS 3-4 jutaan bagus yang bisa dipilih, salah satunya adalah ASUS VivoBook E410MA yang harganya hanya Rp3,6 jutaan. Laptop ini tersedia dalam pilihan ruang penyimpanan yang beragam, di antaranya 128GB, 256GB dan 320GB SSD.

Sesuaikan lagi dengan kebutuhan agar menemukan laptop terbaik. Dengan layar sebesar 14 inci dan resolusi 1366×768 piksel, menjadikannya pas sebagai laptop untuk hiburan sekaligus bekerja. Mata tidak mudah lelah menatap layar laptop yang luas.

Laptop ini mempunyai desain yang ramping dan elegan, apalagi dapur pacunya yang mana sangat baik untuk menjalankan beberapa program sekaligus. Hal ini didukung dengan RAM 4GB DDR4 yang diperkuat oleh prosesor canggih Intel Celeron N4020.

baca juga: Laptop 6 Jutaan

4. ASUS E402YA-GA202T

ASUS E402YA-GA202T
image: rumah123

Notebook ASUS 3 jutaan yang dapat dipilih berikutnya adalah ASUS E402YA-GA202T. Laptop ini mampu menjalankan program yang cukup berat, seperti program edit video. Kinerjanya diasah berkat dukungan prosesor AMD E2-7015 dan 4GB DDR3.

Tampilan grafis yang dihasilkan pun tajam dan cenderung lancar, mengingat GPU yang digunakan adalah AMD Radeon R2 Graphics. Bekerja atau belajar di laptop ini jauh lebih memuaskan dengan layar berukuran 14 inci.

ASUS E402YA-GA202T cocok dijadikan sebagai laptop portabel yang ringan dan muat di dalam ransel mungil. Keunggulan lain dari laptop ini yaitu kapasitas penyimpanan yang cukup besar hingga 1TB HDD.

Laptop seharga Rp3,5 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti port, wireless, Bluetooth dan lain sebagainya.

baca juga: Harga laptop Zyrex

5. ASUS VivoBook Max X441SA-BX001D

ASUS VivoBook Max X441SA-BX001D
image: iPrice

Ada lagi laptop ASUS 3 jutaan untuk mahasiswa yang tidak boleh dilewatkan. Laptop dengan RAM 2GB dan penyimpanan 500GB HDD ini mampu mengoperasikan berbagai program pengolah data dan media secara sekaligus tanpa lag.

Harganya sekitar Rp3,1 jutaan dan sudah dilengkapi dengan dua speaker dengan teknologi SonicMaster dan ICEpower yang memungkinkan produksi suara full bass. Cocok buat yang suka mendengarkan musik sembari bekerja.

Performanya pun tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini dipacu oleh prosesor Intel Celeron N3060 yang didorong dengan teknologi Turbo Boost, sehingga mampu mencapai kecepatan 2.48 GHz.

Sedangkan kartu grafis yang digunakan Intel HD Graphics, ini memungkinkan hasil gambar yang ditampilkan tajam dan penuh warna.

baca juga: Merk SSD Terbaik

6. ASUS Flip C214MA Chromebook 2 in 1

ASUS Flip C214MA Chromebook 2 in 1
image: ubuy

Siapa sangka dengan uang Rp3 jutaan sudah bisa mendapatkan laptop canggih satu ini. ASUS Flip Chromebook 2 in 1 ini cocok dipilih bagi yang sering beraktivitas di depan layar, khususnya bagi pelajar untuk mendukung pembelajaran sehari-hari.

Laptop ASUS 3 jutaan RAM 4 GB DDR4 On Board ini mempunyai fitur tablet mode yang memungkinkan untuk menggunakannya selayaknya tablet, jelas lebih nyaman untuk digunakan sebagai media streaming video, berselancar di internet bahkan bermain game
Dibekali dengan baterai yang mampu bertahan sampai 11 jam, laptop ini pas dibawa pergi kemana-mana. Ditambah lagi dengan bodi laptop yang tipis, sehingga tidak memberatkan barang bawaan.

Laptop 2 in 1 ini didukung dengan ruang penyimpanan 128 GB eMMC dan RAM berkapasitas besar. Selain itu ditambah dengan intergrasi prosesor Intel® Celeron® N4500 dan GPU Intel UHD Graphics 600.

Bagi yang suka merekam video atau memotret dari laptop, kabar baiknya laptop ini mempunyai kamera 720p HD Camera dengan layar 11.6 inci.

7. ASUS BR1100FKA-BP0410T FLIP & Touch

ASUS BR1100FKA-BP0410T FLIP & Touch
image: blibli

Sekarang sudah bisa mendapatkan laptop layar sentuh dengan harga Rp3,7 jutaan. Laptop ASUS BR1100FKA-BP0410T sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan belajar pelajar dan mahasiswa di kampus.

Bodinya ringan dan mempunyai fleksibilitas yang lebih baik dari seri yang lain, menjadikannya tidak mudah patah saat layar dimundurkan ke belakang.

Meski begitu, laptop ini juga pas digunakan untuk bekerja dan melakukan aktivitas skala ringan, seperti mengetik. Prosesor yang terintegrasi berupa Intel N4500 dengan RAM 4GB.

Ruang penyimpan internal mencapai 128GB eMMC. Dengan perpaduan fitur tersebut membuat laptop ini disukai, apalagi kinerjanya sangat bagus dalam menjalankan program pengolah data.

Rekomendasi laptop ASUS 3 jutaan di atas patut dipertimbangkan saat hendak membeli laptop baru. Di samping harga yang masih ramah kantong, fitur-fitur yang ditawarkan pun sudah kekinian dan modern.

Dijamin pembelian laptop ASUS tidak akan mengecewakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari maupun pekerjaan kantor. Asalkan memilih yang tepat, kamu bisa mendapatkan laptop berkualitas dengan uang 3 juta saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.