Gibran: “Tenang saja, Pak Prabowo. Tenang saja, saya sudah ada disini.”

oleh -0 Dilihat
Gibran saat deklarasi menenangkan Bacapres Prabowo di GBK, Rabu (25/10/2023).
Gibran saat deklarasi menenangkan Bacapres Prabowo di GBK, Rabu (25/10/2023).

Jakarta – Pasangan Bacapres Bacawapres ketiga akhirnya mendaftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) pada hari Rabu (25/10/2023), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebelumnya menggelar acara Deklarasi di Gelora Bung Karno (GBK) dan menemui relawan di Taman Suropati, Jakarta.

Dihadiri seluruh ketua umum anggota koalisi Indonesia maju, pasangan Prabowo dan Gibran membuka acara deklarasi di GBK dengan berapi-api.

“Tekad kami bersama saudara-saudara, minta mandat dari saudara-saudara, karena kita menghadapi titik yang sangat penting, titik dimana kita bisa bangkit menuju Indonesia yang hebat, Indonesia yang bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, bebas dari kurang gizi, anak-anaknya tumbuh kuat, gembira dan cerdas. Indonesia, dimana kekayaanya sebeesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia,” Pidato Bacawapres Prabowo Subianto pada deklarasi Prabowo-Gibran jadi Capres-Cawapres 2023 di Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (25/10/2023).

Usai berpidato dengan menggelegar, Prabowo diminta oleh Gibran untuk kembali duduk di kursinya.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/10/23/soal-dinasti-politik-jokowi-prabowo-apa-salahnya/

“Capres diperintah Cawapres untuk duduk.” Kelakar Prabowo, disambut riuh pendukung.

Bacawapres Gibran kemudian melanjutkan sambutannya di GBK, Gibran menggaris bawahi tugas pasangan Prabowo-Gibran adalah melanjutkan program dari presiden sebelumnya khususnya bagi anak muda, generasi Z dan santri.

Pembukaan sambutannya, Gibran bahkan sempat menenangkan Capresnya, Prabowo.

“Tenang saja, Pak Prabowo. Tenang saja, saya sudah ada disini,” ucap Gibran Rakabuming Raka.

Gibran kemudian membocorkan beberapa program kerjanya dalam sambutan diantaranya dana abadi pesantren, Kredit Start-up Millenial berbasis inovasi dan teknologi, kartu Indonesia sehat (KIS) Lansia,  kartu anak sehat, hilirisasi industri, ekonomi hijau dan energi hijau.

Setelah memohon doa kepada para pendukung, pasangan Bacapres-Bacawapres Prabowo-Gibran bergerak ke komisi pemilihan umum (KPU) menggunakan bus dengan kaca bening lebar, untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2024.

Pasangan Bacapres-Bacawapres Prabowo-Gibran dalam perjalananannya dari GBK akan mampir dulu ke Taman Suropati, Jakarta Pusat untuk menemui terlebih dahulu relawan pendukung mereka. Renacananya pasangan terakhir Bacapres-Bacawapres ini akan tiba di KPU sekitar pukul 11.30 WIB (DN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.