Usai Resmi Didukung Golkar Jadi Bacawapres Prabowo, Gibran Datang Ke DPP Golkar

oleh -0 Dilihat
Usai Resmi Didukung Golkar Jadi Bacawapres Prabowo, Gibran Datang Ke DPP Golkar
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat hadir di kantor DPP partai Golkar, pada Sabtu (21/10/2023).

Jakarta- Usai resmi didukung Golkar menjadi calon wakil presiden (Bacawapres) mendampingi Prabowo Subianto, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya tiba di kantor DPP partai Golkar, pada Sabtu (21/10/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network di lokasi, Gibran tiba di kantor DPP partai Golkar sekitar pukul 12.50 WIB. Gibran terlihat mengenakan baju batik berwarna coklat.

Kedatangan Gibran disambut langsung oleh sejumlah elite partai Golkar. Usai tiba di kantor DPP partai Golkar, Gibran langsung memasuki lift dan naik ke lantai 3 untuk menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai Golkar.

Sebelumnya, partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di kantor DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/10/2023).

Pada Rapimnas tersebut juga turut dihadiri calon presiden (Capres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas juga sempat bertemu dengan Gibran Rakabuming. Momen pertemuan keduanya diunggah Zulhas di akun media sosialnya. Pertemuan Gibran dan Zulhas berlangsung sebelum Gibran mendatangi DPP Golkar. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.