Didukung Golkar Jadi Bacawapres, Gibran Akan Koordinasi Dengan Prabowo

oleh -0 Dilihat
Didukung Golkar Jadi Bacawapres, Gibran Akan Koordinasi Dengan Prabowo
Foto Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat konferensi pers di kantor DPP partai Golkar, pada Sabtu (21/10/2023).

Jakarta- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka akan berkoordinasi dengan Prabowo Subianto usai usai resmi diusung partai Golkar jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres). Hal itu diungkapkan Gibran Rakabuming Raka saat konferensi pers di kantor DPP partai Golkar, pada Sabtu (21/10/23).

Gibran menyebut, akan menindaklanjuti dan berkoordinasi terkait hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai Golkar yang telah mendukung dirinya untuk maju sebagai Bacawapres mendampingi Prabowo Subianto.

“Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Golkar. Saya sangat mengapresiasi hasil Rapimnas pada siang hari ini. Saya akan tindaklanjuti, saya akan berkoordinasi dengan pak Prabowo,” kata Gibran Rakabuming Raka.

Sementara itu, Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, pada rapat pleno pertama partai Golkar resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Hari ini kita kedatangan mas Gibran Rakabuming Raka. Pada rapat pleno pertama, sudah diputuskan partai Golkar mendukung bakal calon presiden, bapak Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden, mas Gibran Rakabuming Raka,” kata Airlangga Hartarto usai Rapimnas di kantor DPP partai Golkar, pada Sabtu (21/10/2023).

Menurutnya, partai Golkar telah menyerahkan surat keputusan hasil Rapimnas kepada Gibran Rakabuming Raka.

“Barusan kami telah menyerahkan hasil keputusan dari rapat pleno pertama yang dihadiri seluruh pengurus DPP dan DPD partai Golkar se-Indonesia. Hasil rapat tersebut diserahkan ke mas Gibran Rakabuming Raka,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, partai Golkar menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di kantor DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/10/2023).

Pada Rapimnas tersebut juga turut dihadiri calon presiden (Capres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Prabowo Subianto. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.