Jelang Pengumuman Bacawapres, Prabowo Subianto Tiba Di DPP Golkar

oleh -0 Dilihat
Jelang Pengumuman Bacawapres, Prabowo Subianto Tiba Di DPP Golkar
Foto Bakal Calon Presiden (Bacapres), Prabowo Subianto Tiba Di Kantor DPP Partai Golkar Menghadiri Rapimnas, pada Sabtu (21/12/23). (Ilham)

Jakarta- Calon presiden (Capres), Prabowo Subianto tiba di kantor DPP Golkar untuk menghadiri rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partai Golkar, pada Sabtu (21/10/2023).

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, Ketua Umum partai Gerindra tiba di kantor DPP partai Golkar sekitar pukul 10. 15 WIB. Prabowo terlihat mengenakan pakaian putih dan peci hitam.

Kedatangan Prabowo Subianto disambut langsung Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto yang sebelumnya telah hadir di DPP partai Golkar.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Aburizal Bakrie serta sejumlah elite politik partai Golkar lainnya juga telah hadir dan memasuki ruang rapat di lantai 2 kantor DPP partai Golkar.

Sebelumnya pada Jum’at (20/10/2023), Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut akan melakukan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di DPP partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Airlangga mengungkapkan, Rapimnas tersebut rencananya akan membahas terkait calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju yakni Prabowo Subianto.

Nama Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo sekaligus Putra Presiden Jokowi menjadi nama yang disebut-sebut akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai Cawapres dari jalur partai Golkar.

(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.