Pasangan Amin jadi Pendaftar Pertama di KPU

oleh -0 Dilihat
Pasangan Amin Pendaftar Pertama ke KPU (Ilham)
Pasangan Amin Pendaftar Pertama ke KPU (Ilham)

Jakarta – Tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasangan Bacapres-Bacawapres Anies dan Cak Imin atau disebut Amin, disambut ribuan massa pendukung dari koalisi perubahan, pada Kamis (19/10/2023).

Sambil membawa atribut berupa bendera dan spanduk, ribuan massa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia memadati sepanjang jalan depan kantor KPU.

Berdasarkan pantauan Diskursus Network, pasangan Anies dan Cak Imin tiba di kantor KPU sekitar pukul 09.15 WIB. Menggunakan pakaian senada, kemeja putih, celana hitam dan berpeci keduanya bergerak perlahan diatas mobil jeep terbuka.

Ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu serta sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam koalisi perubahan juga turut hadir di kantor KPU.

BACA: https://diskursusnetwork.com/2023/09/15/majelis-syuro-pks-putuskan-dukung-cak-imin-jadi-cawapres-anies-baswedan/

Pasangan Amin sempat tidak bisa memasuki kantor KPU, lantaran pintu masuk telah dipadati massa pendukung. Lagu “Maju tak gentar” dan shalawat dari para pendukung Anis dan Imin, mengiringi pasangan ini memasuki halaman KPU.

Sebelumnya, Anies dan Muhaimin Iskandar memulai perjalanan dari kediaman masing-masing usai salat subuh. Mereka menuju ke kantor DPP PKS.

Selanjutnya, perjalanan mereka dilanjut menuju ke kantor DPP PKB dan NasDem. Setelah itu baru menuju kantor KPU RI. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.