Majelis Syuro PKS Putuskan Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Anies Baswedan

oleh -0 Dilihat
Majelis Syuro PKS Putuskan Dukung Cak Imin Jadi Cawapres Anies Baswedan
Presiden PKS Ahmad Saikhu saat membacakan putusan Majelis Syuro PKS di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan Jumat (15/9/2023).

Jakarta- Majelis Syuro PKS akhirnya memutuskan untuk mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk menjadi bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Bakal Calon Presiden Anies Baswedan.

Hal ini diumumkan langsung Presiden PKS Ahmad Saikhu di kantor DPP PKS pada Jumat, (15/9/2023) yang juga dihadiri pasangan Bacapres dan Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Memperkuat keputusan musyawarah Majelis Syuro ke-8 yang mengusung Bapak Anis Rasyid Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden pada Pilpres 2024. Memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Bapak Anies Rasyid Baswedan pada pemilu 2024” jelas Ahmad Saikhu.

Baca: Tiba Di DPP PKS, Anies-Cak Imin Disambut Petinggi PKS

PKS menurut Ahmad Saikhu juga optimistis dukungan tersebut semakin mengokohkan kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Terakhir, Majelis Syuro PKS menginstruksikan kepada seluruh pengurus, anggota dan keluarga besar PKS untuk totalitas bekerja keras memenangkan Anies dan Cak Imin di Pilpres mendatang. (Red DN)

Baca: Sore Ini Majelis Syuro PKS Putuskan Restui Cak Imin Atau Tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.