Kaesang Siap Dukung Golkar di Pemilu

oleh -0 Dilihat
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai PSI, Kaesang Pangarep di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat (Ilham).
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai PSI, Kaesang Pangarep di kantor DPP Golkar, Jakarta Barat (Ilham).

Jakarta – Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut kunjungan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep ke kantor DPP partai Golkar untuk membahas kerjasama dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Airlangga Hartarto saat konferensi pers di kantor dewan pimpinan pusat (DPP) partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Rabu (18/10/2023).

Airlangga menyebut, kunjungan putra presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut untuk bekerjasama dalam pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Pertemuan dengan mas Kaesang, kita berbicara soal silaturahmi dan sebelumnya mas Kaesang sudah kesini berbicara untuk bekerjasama pada Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” kata Airlangga Hartarto.

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Bidang (Menko) Perekonomian tersebut mengatakan, dalam kerjasama tersebut, nantinya partai Golkar akan membentuk fraksi dan menawarkan PSI untuk ikut berpartisipasi.

“Didalam kerjasama tersebut, dalam Pileg kedepan akan ada pembentukan fraksi, partai Golkar menawarkan. Sebelumnya kita membentuk kerjasama Sister Party karena ketumnya mba Grace, tapi karena sekarang sudah mas Kaesang maka jadi Brother Party,” jelasnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.