Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Sebagai Capres-cawapres Terpilih 2024-2029

oleh -0 Dilihat
IMG 20240424 11100114

Jakarta- Capres-cawapres Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, pada Rabu (24/04/2024).

Berdasarkan pantauan dilokasi, keduanya tiba di kantor KPU RI sekitar pukul 10.07 WIB. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian jas.

“Ini adalah sebuah proses bernegara dan kita menghormati proses bernegara ini hingga tuntas Karena itulah kami bersama di sini menghormati proses,” kata Anies saat diwawancarai di kantor KPU RI.

Anies menyebut, kehadiran dirinya bersama Cak Imin untuk menghormati proses bernegara yang baik.

Selain itu, lanjut Anies, kehadirannya di KPU juga untuk mengingatkan catatan-catatan pada sidang sengketa Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Semua kami kerjakan dengan tanpa melupakan dan ingin mengingatkan pada semua bahwa pada sidang MK kemarin, banyak sekali catatan-catatan yang harus menjadi bahan perbaikan, dan itu harus tetapi ingat di sisi lain kita hormati proses bernegara, itu sebabnya kita hadir di sini,” ungkapnya.

Diketahui, KPU RI akan menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, pada Rabu (24/04/2024). (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.