Prabowo: Saya Tetap Bersatu Bersama Pak Jokowi

oleh -0 Dilihat
Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi relawan Prabowo Matahari 08 di Jakarta Selatan (Ilham)
Prabowo Subianto saat menghadiri deklarasi relawan Prabowo Matahari 08 di Jakarta Selatan (Ilham).

Jakarta – Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto terang-terangan sebut akan tetap bersatu bersama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat berpidato didepan relawannya di ruang serbaguna Dewandaru, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/10/2023).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan tersebut menyebut, telah bersatu dan akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi.

“Saya ingin bersama saudara, bersama kekuatan rakyat. Saya ingin melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo. Saya telah bersatu sama pak Jokowi,” kata Prabowo Subianto.

Menurutnya, meskipun dua kali telah dikalahkan dalam pemilihan presiden, dirinya akan tetap bersatu dan bersama Presiden Jokowi.

“Walaupun beliau kalahkan saya dua kali, jadi ada kesempatan dalam bahasa Inggris itu bagus, walaupun diawal saling bersaing tetapi di ujungnya tidak boleh menjadi permusuhan. Permusuhan itu orang-orang yang tidak dewasa dan bangsa yang tidak dewasa seperti itu. Makanya kita bersyukur, bersyukur bangsa Indonesia punya suatu adat,” tutupnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.