Hari Ini Anies Baswedan-Cak Imin Akan Sambangi DPP PKS

oleh -0 Dilihat
Hari Ini Anies Baswedan-Cak Imin Akan Sambangi DPP PKS
Pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Senin (11/9/2023). (Ilham)

Jakarta- Pasangan Bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan mendatangi kantor Dewan Pengusrus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Anies dan Cak Imin dijadwalkan akan hadir bersama jajaran partai PKB dan Nasdem, pada Selasa (12/9/2023) hari ini. Namun, waktu dalam rencana kunjungan Anies dan Cak Imin ke kantor DPP PKS tersebut belum dipastikan.

“Besok insyaallah rencananya kita akan bersilaturahmi bersama-sama PKB ke kantor PKS. Jadi Gus Muhaimin dan jajaran akan bersilaturahmi ke ke sana,” kata Anies Baswedan saat konferensi pers di kantor DPP PKB, pada Senin (11/9/2023).

Sebelumnya PKS sebagai salah satu partai koalisi pendukung Anies Baswedan mengatakan tetap mendukung Anies Baswedan usai deklarasi pasangan Cawapres Muhaimin Iskandar di Surabaya beberapa waktu lalu.

Meski sudah menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan, PKS masih akan melakukan musyawarah dan menyerahkan kepada majelis syuro terkait posisi Bacapres Muhaimin Iskandar.

Jubir PKS Pipin Sofyan dalam dialog Open Minded Diskursus Net juga menegaskan jika partainya menanti kehadiran PKB dan Cak Imin ke markasnya  untuk bersilaturahmi. (Ilham) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.