Ini Isi Pertemuan Anies Dan Cak Imin Di DPP PKB

oleh -0 Dilihat
Ini Isi Pertemuan Anies Dan Cak Imin Di DPP PKB
Pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Senin (11/9/2023). (Ilham)

Jakarta- Bakal Calon Presiden, Anies Rasyid Baswedan mendatangi kantor Dewan Pengusrus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, pada Senin (11/9/2023).

Kedatangan Anies disambut Ketua Umum Partai PKB sekaligus calon wakil presiden, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Menurut Cak Imin, kedatangan tersebut untuk memperkenalkan Anies kepada seluruh lapisan Partai PKB. Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas soal pemenangan Anies dan dirinya sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Kehadiran Mas Anies pertama kali unuk lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan seluruh pengurus DPP PKB. Secara umum sudah saling kenal, namun ada yang belum detail kenalnya. Yang kedua agendanya adalah mendengarkan visi, gagasan, agenda perjuangan, tema-tema perjuangan yang akan disung oleh Mas Anies sebagai capres dan sebagai kalau menang,” kata Cak Imin usai rapat pertemuan di kantor DPP PKB.

Baca: Koalisi Perubahan, Jalan atau Bubar? PKS Dukung atau Tolak Cak Imin?

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan,
Pasca pertemuan tersebut, partai koalisi pendukung Anies-Cak Imin yaitu PKB, PKS, Nasdem nantinya akan duduk bersama-sama untuk kemudian menyusun tim pemenangan.

“Setelah tim pemenangan dibentuk, langkah selanjutnya adalah membuat rencana kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan apabila Anies-Cak Imin menang di Pilpres 2024,” ungkapnya. (Ilham)

Baca: Anies Baswedan Sambangi Kantor DPP PKB Disambut Cak Imin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.