Suka Air? Yuk Berenang di D’MERMAID Water Park Tirtayasa

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung -Bagi kalian yang hobi berenang atau suka bermain air kali ini diskursus network akan membawa kalian ke salah satu water park yang ada di kota Bandar Lampung. Di lokasi ini, kalian akan menemukan beberapa kolam renang dan wahana bermain seperti air tumpah, perosotan, ban-banan dan masih banyak lagi.

D’Mermaid Water Park telah lama hadir di Wilayah Perumahan Villa Bukit Tirtayasa, Campang Raya, Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Kolam renang ini sudah beroperasi sejak tahun 2013 lalu. General Manager D’Mermaid Water Park, Sebastian mengatakan, di Water Park Tirtayasa ini memiliki tiga kolam.

Yang pertama ada kolam Adventure serta wahana air tumpah, yang kedua ada kolam renang yang ada wahana Perosotan dan yang ketiga ada kolam renang besar Olimpik. Adapun di water park tersebut memiliki Ocean Street atau kolam untuk mandi busa dan kolam air mancur.

Kedalaman Kolam renang mulai dari 50 Cm untuk kolam renang anak-anak dan 180 cm untuk kolam renang ukuran dewasa. D’Mermaid Water Park ini dibuka setiap hari dengan harga tiket masuk Rp30.000 per orang di hari biasa dan untuk hari libur atau weekend Rp40.000 per orang.

Lelah dari berenang seharian di D’Mermaid menyediakan fasilitas seperti gazebo-gazebo dan kantin yang berada di dalam di dekat pintu masuk. Warga yang masuk din sini tidak diperbolehkan membawa makanan atau minuman dari luar lantaran D’Mermaid menyediakan makanan dan minuman yang tersedia di kantin.

Seperti halnya El dan Uma yang sudah pernah merasakan berenang di D’Mermaid kemudian kembali lagi lantaran suasananya nyaman dan fasilitasnya banyak. “Kami berdua walaupun jauh dari Kemiling sana tapi tetap senang bermain di sini karena nyaman enak dan banyak fasilitasnya” El & Uma. (Liting)

Baca : Bahaya! Kenal Lewat Aplikasi Tantan, Wanita Dibawah Umur Dicabuli Di OYO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.