Amandadi Riverside Lokasi Camping Asri Yang Hidden Gem

oleh -0 Dilihat

Pesawaran- Berkemah atau camping bersama keluarga atau sahabat tentunya akan memberikan pengalaman menarik yang akan selalu dikenang. Pengalaman seru ini akan semakin terasa jika ditambah dengan suasana alam yang asri nan eksotis.

Di Lampung banyak tempat camping yang dibungkus oleh suasana alam yang lokasinya tak jauh dari perkampungan atau perkotaan. Salah satu lokasi Camping Ground yang bisa jadi referensi adalah Amandadi Riverside yang berada di Dusun Sepakat, desa Sukadadi, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Lokasi wisata camping yang sudah ada sejak akhir tahun 2022 ini dibangun di lahan pribadi salah satu warga. Amandadi terinspirasi dari kata aman yang bisa diartikan tamu akan merasa aman dan nyaman sementara dadi merupakan salah satu nama desa sekitar. Awal mula lokasi camping ini ada karena sang pemilik terinspirasi ingin membuat sebuat konsep wisata alam yang bisa memanjakan warga yang datang berkunjung.

Dimas sang pengelola mengatakan, Amandadi menyuguhkan tempat wisata yang asri, mulai dari bunyi gemercik air sungai, pegunungan sukmailang dan gunung betung, persawahan hingga pepohonan. Jika kita ingin menikmati suasana alam yang cukup komplit tersebut, kita akan dikenakan biaya paket full days sebesar Rp1,8 juta permalam untuk sepuluh orang privat, dan paket besar Rp3,250 juta permalam untuk kapasitas 20 sampai 50 orang.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti rumah joglo, rumah lumbung, kandang kebo yang di sulap menjadi tempat santai, kamar mandi, dapur, lahan luas, dan tentunya ada tenda camping yang berkapasitas 4 sampai 6 orang. Konsep yang diusung adalah Private Camping Ground, jadi pengunjung dihimbau untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di H-3 sebelum melakukan camping. (Hendy Yuza/Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.