Tenyata Lembah Durian Memiliki Kolam Renang Sejuk Bernuansa Alam

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Lembah Durian adalah tempat wisata alam yang di padukan dengan penginapan serta wahana berkudanya. Tentu dari sebuah nama wisata tersebut melambangkan banyaknya pepohonan sang raja buah yakni Buah Durian.

Di Lembah Durian terdapat banyak sekali penginapan berupa villa, glamping dan penginapan-penginapan lainnya. Lembah Durian cocok untuk tempat bersantai dan bersenang-senang lantaran lokasinya yang berada di hutan Kedaung, Kemiling Bandar Lampung.

Selain banyak memiliki fasilitas Lembah Durian Mempunyai kolam renang yang unik, sejuk, dan pemandangan alam permai. Kolam renang ini baru saja diresmikan, berada tepat di lokasi Glamping atau penginapannya.

Rima sebagai pengelola Wisata Lembah Durian mengatakan bahwa untuk wisata kolam renang itu berbayar dan tidak menyatu dengan fasilitas lainnya.

Kolam renang ini mempunyai kedalaman 120 meter yang bisa menampung kapasitas 30 sampai 40 orang saja. Lokasi kolam renang tersebut di pinggir tebing yang langsung menghadap ke hutan rimbun yang tepat berada di bawah rindamnya pepohonan buah durian langsung.

Kolam renang lembah durian ini mempunyai harga tiket sebesar Rp30.000 perorang dan untuk biaya masuk lokasi Lembah Durian sebesar Rp10.000 perorang. (Liting)

Baca : Tidak Ingin Lagi Ada Korupsi, Kejati Pantau Kinerja Kejari Bandar Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.