Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Rumah Makan Nasi Kapau Pertama di Bandar Lampung

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Bicara tentang nasi kapau atau nasi ramas khas Sumatra Barat, bagi anda yang ada di Bandar Lampung bisa mencicipi nasi kapau pertama di kota Bandar Lampung. Rumah makan Uni Yanti Gobah adalah salah satu perintis nasi Kapau pertama di Kota Bandarlampung.

Kini nasi kapau Uni Yanti sudah beroperasi sekitar 5 tahun di Jalur dua Jalan Sultan Agung Way Halim. Menu yang disuguhkan Uni Yanti Gobah seperti ayam rendang, ayam bakar, ayam sambal ijo, ayam kuah merah, ayam pepes, ayam goreng telor, dan ayam goreng bumbu.

Baca: Cicipi Lezatnya Menu Khas Lampung di Prasmanan Nyaik Deli

Selain itu juga ada menu lainnya seperti dendeng basah, dendeng kering, dendeng parung, rendang, cincang, udang, cumi, belut, tabunsu, gajeboh, hati limpo, kikil atau tunjang, dan babat. Untuk harga berkisar Rp30.000 namun biasanya di hari Senin hingga Kamis Uni Yanti Gobah memberikan diskon harga menjadi Rp20.000 per porsinya.

Di rumah makan Yanti Gobah ini, untuk menu favoritnya ayam rendang dengan kelengkapan sayur seperti daun singkong tumis, jengkol, sayur nangka dan sebagainya. Rumah makan nasi kapau Yanti Gobah juga menyediakan konsep prasmanan, di mana pengunjung yang datang bisa mengambil sendiri menu yang diinginkan.

Rumah makan nasi kapau ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 9.00 pagi sampai pukul 21.00 malam. (Liting)

Baca: Pindang Uwo Tawarkan Panganan Khas Lampung Dengan Sambal “Sekhuit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.