Ganas! Dua Unit Sepeda Motor Diparkir di Teras Rumah Digasak Maling

oleh -0 Dilihat
Ganas! Dua Unit Sepeda Motor Diparkir di Teras Rumah Digasak Maling
Polsek Pringsewu Kota saat memeriksa TKP kasus pencurian dua unit sepeda motor pada Sabtu (11/2/2023) dini hari di kelurahan Pajaresuk. (hms)

Pringsewu- Kasus pencurian sepeda motor kembali menimpa warga di Pringsewu. Tak tanggung-tanggung, kali ini pelaku langsung menggasak dua unit sepeda motor yang diparkir pemiliknya di teras rumah.

Kasus pencurian terjadi pada Sabtu (11/2/2023) dini hari di kelurahan Pajaresuk.

Aparat Kepolisian Polsek Pringsewu Kota sudah meninjau lokasi kejadian untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Menurut Panit Reskrim Polsek Pringsewu Kota, Ipda Andri Fernandes mengatakan, sebelum dicuri dua unit sepeda motor Jenis Yamaha R15 bernomor Polisi BE 2182 ACM dan Sepeda Motor Honda Vario oleh korban Bambang Hartono diparkirkan di area teras dalam rumah yang posisinya terlindungi pagar rumah.

“Pencurinya diduga masuk kedalam rumah setelah terlebih dahulu membobol gembok pagar,” ujarnya Sabtu (11/2/2023).

Setelah dilakukan olah TKP, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan saat ini sedang dilakukan upaya pengejaran.

“Ciri-ciri pelaku sudah kita ketahui dan semoga secepatnya bisa tertangkap,” ungkapnya.

Sementara itu Bambang Hartono, pemilik sepeda motor yang hilang mengatakan, tidak tahu pasti waktu pencurian tersebut terjadi. Ia mengaku baru mengetahui kedua sepeda motor miliknya telah hilang dicuri pada Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 Wib setelah bangun tidur.

“Jam 12 malam motor saya lihat masih ada namun pagi hari saat bangun dua motor saya sudah tidak ada, saya sendiri tidak tahu jam berapa kejadiannya,” beber Bambang.

Atas hilangnya kedua motor tersebut, Bambang mengaku mengalami kerugian materil hingga Rp.35 juta dan berharap aparat penegak hukum dapat segera menangkap pelakunya. (Red DN/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.