Bakso Knalpot, Rasa Pedas Ngengas di Lidah

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Mendengar kata knalpot, anda tentunya akan langsung terbayang dengan kendaraan bermotor baik itu roda dua maupun roda empat. Knalpot merupakan bagian motor berbentuk pipa panjang yang berfungsi sebagai peredam bunyi kendaraan.

Namun knalpot yang satu ini ternyata bukan untuk kendaraan bermotor melainkan makanan. Ya..namanya Bakso Knalpot. Unik memang. Istilah bakso ini digagas, Ema pemilik usaha bakos yang baru berjalan tiga bulan setelah sempat fakum.

Bakso Knalpot milik Ema, diidentik dengan Kuah Pedas dengan menggunakan Cabai Kriting dan Cabai Caplak atau Setan sehingga kuahnya menjadi merah merona saat dihidangkan dalam mangkuk. Bakso dengan nama unik ini beralamat di Jalan AMD Bayur Bawah, Kedamaian, kota Bandarlampung.

Ema mengaku menu utama usahanya seperti Bakso Kuah Knalpot yang dijual dengan harga Rp30.000, Bakso Kuah Original Rp15.000, Mie Ayam Rp13.000, dan menu minuman seperti jus jeruk dan es teh yang dijual Rp5.000. Bagi yang suka buah dan ingin menetralisir rasa pedas bakso, Ema juga menjual Sop Buah dengan harga Rp7.000.

Bagi yang ingin mencoba bakso ini, Ema sudah mulai membuka lapaknya dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam setiap harinya. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.