The Pentol Bapas, Harga Seribu Pakai Daging Asli

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Idham sang pencetus jajanan berbahan daging asli yang di jadikan bakso, dengan harga seribu rupiah perbuah. Jajanan bakso ini di sebut pentol karena di tusuk memakai tangkai sate. Sebelumnya Idham, hanya jualan dirumahnya dan jika ada yang memesan langsung diantarkan olehnya.

Namun untuk saat ini dirinya telah beralih ke sistem online dan telah membuka outlet di jalan Jendral Sudirman Enggal Bandar Lampung tepatnya di depan Deuni. Dirinya memberanikan diri membuka outlet, karena permintaan pelanggan sebab mengeluhkan harga ongkir yang diterapkan di sistem online.

Idham membuat kuliner kaki lima dengan berbahan daging sapi asli dan daging ayam asli. Untuk cara pembuatannya Idham mengatakan proses pembuatan baksonya sendiri kita lebih memilih banyak dagingnya agar kerasa dagingnya, proses selanjutnya ketika bakso sudah siap maka bakso akan di baluri dengan sambal bawang Pedas.

Dengan mengelurkan kocek seribu rupiah pelanggan sudah bisa menikmati satu tusuk pentol bakso asli dengan baluran sambal pedas. Namun, jika pembeli memakai cap minimal harga Rp15.000 per capnya sudah gratis toping seperti pangsit dan cikur atau aci kencur ditambah penyedap rasa yakni bawang goreng.

Biasanya di jam-jam istirahat dan pulang sekolah anak sekolah banyak yang mampir membeli hanya seribuan namun laris. Dan juga saat-saat jam pulang kerja banyak juga pekerja mampir hanya untuk membeli The Pentol tersebut untuk dinikmati di perjalanan. Untuk harga pentol ayam Rp1.000 an dan pentol sapi Rp1.500. The Pentol BAPAS buka dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 malam. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.