Stek Murah di Tenda Sambal D’bakar dan Steak, Rasanya Berkualitas

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Tenda Sambal D’bakar dan Steak telah hadir di Jalan Pangeran Antasari, bisa menjadi lokasi yang seru untuk menghabiskan malam bersama orang tersayang sambil makan steak yang berkualitas. Harga yang ditwarkan pun tidak harus merogoh kocek dalam – dalam, Ningsih owner Tenda Sambal D’bakar dan Steak mengaku baru dua bulan membuka usaha ini dan antusias masyarakat Bandar Lampung sangat luar bisa.

Tenda Sambal D’bakar dan Steak menyediakan berbagai macam menu mulai dari menu makanan berat, ringan hingga unik. Seperti menu makanan sambal yang di bakar hingga mie ayam yang memakai hotplate. Menu yang di suguhkan Ningsih berupa menu Chichen Steak Crispy Rp15.000, Sambal Bakar Ayam Rp20.000, Sambal Bakar Lele Rp16.000, Mie Ayam Hotplate Rp13.000 dan masih banyak menu makanan lainnya dan jika memesan menu makanan tersebut gratis es teh dan free wifi.

Untuk makanan ringanya seperti Toast Bread Coklat Keju Rp10.000, Chuross Rp10.000 dan French Fries Rp10.000. Untuk menu minuman mulai dari jus buah Naga, Alpulat, Taro, kopi dan lain lain. Tenda Sambal D’bakar buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam. Jadi, untuk masyarakat Bandar Lampung jika ingin mencoba hal baru dengan menu enak dan murah meriah kita bisa mampir di Tenda Sambal D’bakar dan Steak.

Anang mengatakan ia berkunjung dan kaget saat melihat harga dan makanannya lantaran murah meriah dan enak saat di nikmati. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.