DJS Homestay Bandar Lampung, Penginapan Dengan Tarif Terjangkau

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Bagi yang belum punya banyak referensi tempat nginap yang terjangkau di kota Bandar Lampung, salah satu yang bisa jadi referensi adalah DJS Homestay. Beralamat di Jalan Raja Wali II No.34 Tanjung Agung Raya, Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, penginapan ini cocok buat kalian yang punya budget terbatas.

DJS Homestay yang baru resmi beroperasi pada bulan Desember tahun 2022 kemarin ini memiliki enam buah kamar, di antaranya dua kamar standar room, dua kamar Superior Room dan dua kamar Superior Connecting Room. Harganya pun terjangkau. Untuk per kamarnya mulai dari Rp150.000 hingga Rp200.000 dengan fasilitas Springbed, Tv, Ac, Kamar mandi dalam dan peralatan lainnya.

Jika ingin bermalam di DJS Homestay sudah free ruang tamu, Ruang Keluarga, Chicken room, dan ruang makan, ditambah free wifi dan breakfast. Rahmattulloh, pengelola Homestay mengatakan selain tarif yang murah, pihaknya juga menyiapkan lokasi bersantai sambil menikmati seduhan Kopi Khas Pagar Alam langsung.

Bagi pelanggan yang menginap, tak perlu khawatir jika ingin bersantai di cafe karena pihak DJS Homestay juga menyiapkan SR Cafe. SR Cafe menyediakan berbagai menu minuman mulai dari Kopi biasa Khas Pagar Alam, dan yang paling “best seller” ada Kopi mangga Queni seharga Rp15.000, Kopi Alpukat Rp15.000 dan Oren Sesion Rp20.000. Selain menu minuman siap saji, SR Caffee juga menyediakan bubuk kopi khas Pagar Alam. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.