Nginap di Villa Gardenia Lempasing, Dapat Bonus Pemandangan Laut

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Jika biasanya kalian menginap di villa dengan view hutan atau suasana alam dengan banyak pepohonan rindang, villa yang satu ini memberikan kesan yang berbeda. Bagaimana tidak, Villa yang sudah berdiri sejak tahun 2016 ini menjadi lokasi tujuan wisata dengan banyak spot menarik dan pemandangan laut.

Ya, Villa Gardenia yang berada di Jalan Re Marta Dinata, Sukajaya, Lempasing, Padang Cermin kota Bandar Lampung jadi salah satu lokasi wisata yang banyak didatangi karena keunikannya. Selain menawarkan pemandangan laut dengan banyak spot foto, tempat ini juga menyediakan penginapan dengan tipe standar, medium, dan premium.

Untuk Calista Room dibuka dengan harga Rp800 ribu saat weekday dan Rp1,2 juta di weekend. Ada pula Medium Room dengan harga Rp350 ribu di weekday dan di weekend Rp400 ribu. Sementara untuk Cottage Kerucut Luxury Room ditawarkan harga Rp800 ribu di weekday sementara di weekend Rp1,2 juta.

Terakhir standard Room Rp350 ribu di weekday dan weekend seharga Rp400 ribu. masing-masing penginapan terdapat fasilitas TV, AC, kamar mandi, akses kolam renang, dan tiket masuk. Bangunan Cottage di Villa Gardenia unik karena terbuat dari kayu. Terdapat spot foto terbaik di Villa Gardenia seperti foto di ayunan dengan latar belakang laut, foto di Cottage yang unik karena terbuat dari kayu, foto dengan latar belakang pepohonan dan bunga warna-warni yang indah. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.