Villa Gatot, Home Stay di Kemiling Dengan Pemandangan Alam

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung– Kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung dikenal dengan Ekowisata dan kulinernya. Letaknya yang berada di daerah perbatasan Kota Bandar Lampung dengan Kabupaten Pesawaran juga membuat Kemiling menjadi sangat strategis. Di wilayah Kemiling, kalian juga bisa menikmati pemandangan alam seperti laut teluk betung, perbukitan hingga gunung.

Banyak wisatawan akhirnya memilih Kemiling sebagai salah satu lokasi wisata alam. Di Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling Bandar Lampung misalnya, kalian bisa mencoba menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di Villa Gatot.

Villa yang memiliki luas 13 ribu meter persegi ini dihiasi kayu-kayu unik dan tentunya pemandangan yang menarik. Gatot Sumarli sang pemilik lahan Villa menceritakan jikaq lokasi ini pada awalnya untuk persinggahan orangtuanya di usia senja. Ia kemudian membuatkan beberapa kamar dan tempat yang cukup untuk memanjakan mata dan hati dengan alam.

Seiring berjalannya waktu, lokasi ini kemudian disulap menjadi villa menarik yang dibuka untuk umum. Gatot Sumarli bercerita, sejak pandemi melanda, Villanya menjadi sepi hingga sempat kurang terawat. Meski demikian kondisi tersebut sudah mulai berangsur pulih.

Saat ini Villa tersebut hanya sekedar tempat mampir saja dan jika ada yang ingin menggunakan untuk tempat acara tetap masih bisa di gunakan seperti ruanganatas atau roof top, ruangan bar, saung-saung, dan masih banyak lagi.

Gatot mengatakan ke depan dirinya berniat mengembangkan sebuah tempat edukasi tanam-tanaman herbal untuk kebutuhan medis agar lebih bermanfaat untuk kesehatan masyarakat. (Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.