Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas Di Pesawaran

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2023 01 07 at 17.08.46
Satu orang tewas ditempat dalam kecelakaan lalulintas di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu (7/1/2023).

Bandar Lampung – Satu orang tewas ditempat dalam kecelakaan lalulintas di Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu (7/1/2023).

Adapun korban berinisial JSP (20) tewas usai motor Honda Beat dengan nopol BE 2909 AFZ yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Truk Mitsubishi Fuso dengan nopol BE 8959 AMB.

Kasatlantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo membenarkan, korban tewas dilokasi kejadian dengan luka memar di mata kiri dan bagian kaki kiri patah serta rahang bawah lepas.

“Sementara teman korban berinisial RFI (18) yang berboncengan dengan korban JSP mengalami luka lebam pada mata kiri dan luka di kaki serta luka robek di dahi. Saat ini RFI masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Martoyo.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat mobil Truk Mitsubishi Fuso yang dikendarai Mardiyanto (42) melaju dari arah Bandar Lampung menuju Padang Cermin. Kemudian setibanya di jalan Desa Sukajaya Lempasing, datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai korban dan temannya.

“Karena sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan lagi. Saat ini pengemudi truk berikut kendaraan diamankan ke Mapolres Pesawaran guna proses selanjutnya,” ungkapnya. (Ilham)

Baca : Gasak Uang Rp50 Juta Milik Rekannya, 2 Oknum Guru di Lamtim Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.