Diduga Karena Warisan, Satu Keluarga di Way Kanan Tewas Dibunuh

oleh -0 Dilihat
WhatsApp Image 2022 10 06 at 13.08.19
Kasus pembunuhan (ilustrasi)

Way Kanan – Telah terjadi kasus pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, dari informasi yang dihimpun DiskursusNetwork.com pada Kamis (6/10/2022) ada lima orang yang tewas dibunuh dan terkubur disebuah septic tank.

Dari pesan WhatsApp yang beredar, para korban pembunuhan yakni ZA, SR, WN, seorang anak perempuan umur lima tahun, serta JW. Para korban merupakan warga Desa Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Way Kanan,  sebelumnya dinyatakan hilang sejak setahun.

Kapolsek Negara Batin Iptu Pariang Marganda dalam pernyataanya kepada awak media kelima korban itu diduga dibunuh oleh saudaranya sendiri. Polisi sudah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna memastikan kondisi sebenarnya.

“Ada laporan kehilangan orang-orang tersebut setahun lalu. Malam tadi kita bersama tim dari Polres Way Kanan sudah menangkap dua orang di wilayah Lampung Selatan,” ungkap Pariang.

Kedua orang yang diduga pelaku pembunuhan, dan dinyatakan salah satunya masih anak di bawah umur itu, kini masih dalam perjalanan ke Way Kanan. Dugaan sementara, pembunuhan terjadi lantaran masalah rebutan warisan.

“Belum bisa dipastikan (jumlahnya). Kalaupun ada, kemungkinan hanya tinggal tulang belulang dan rambutnya saja, mengingat sudah satu tahun yang lalu,” tukasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Way Kanan, Iptu Andre Try Putra, membenarkan adanya pembunuhan tersebut.

“Iya, benar,” kata Andre.

Namun, Andre belum memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya, pihaknya masih akan menginterogasi terduga pelaku yang telah ditahan di Lampung Selatan.

Rencananya, dua pelaku akan diserahkan ke Polres Way Kanan. (Red, DN)

Baca : 85 Ribu Pekerja di Lampung Telah Terima BSU

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.