Mie Ayam Mukbang, Lembut Dengan Banyak Varian Rasa

oleh -0 Dilihat

Bandar Lampung – Mie ayam dengan tekstur mi yang lembut dengan banyak varian rasa bisa anda jumpai di sini. Bisa dibilang mie ayam mukbang sedikit berbeda dari mie ayam gerobak yang biasa kita jumpai di pinggir jalan pada umumnya.

Mie Ayam Mukbang yang berpusat di Jakarta Timur ini mulai dibuka pada Juli lalu di Jalan Pulau Legundi Sukarame Bandar Lampung. Soal pilihan rasa, sang penjual, Sanjaya menuturkan jika Mie Ayam Mukbang memiliki menu mie ayam polos, mie ayam yamin dan mie ayam mambo.

Selain menu dengan berbagai varian rasa dan topingnya, Sanjaya mengungkapkan jika mie ayam mambo terbagi menjadi 2 varian, yang pertama mambo yamin yaitu kombinasi rasa pedas dan manis dan mambo polos yang memiliki tingkatan level pedas.

Mie ayam mukbang memiliki ciri khas dengan tekstur kenyal, mie yang pipih kecil dan memiliki bumbu-bumbu yang khas dari pusatnya. Mukbang sendiri adalah singkatan dari Murah, Enak, Banyak dan Nendang.

Setiap hari mie ayam mukbang mulai buka pada pukul 8.00 hingga pukul 22.00 malam. Venni, salah satu pelanggan yang ditemui di lokasi saat sedang menikmati mie ayam mukbang mengaku mie ayam Mukbang rasanya enak dengan tekstur lembut. Untuk varian rasa, Venni lebih memilih mie polos sementara anaknya lebih senang dengan mie ayam ceker. (Liting)

Baca : Untuk Mendukung Pariwisata Kemenkominfo Siapkan Infrastruktur Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.