Pemprov Lampung Beri Penghargaan Mantan Gubernur Lampung Oemarsono

oleh -0 Dilihat
Pemprov Lampung beri penghargaan mantan Gubernur Lampung Oemarsono
Pemprov Lampung memberikan penghargaan kepada mantan Gubernur Lampung Oemarsono atas darma bakti bidang Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pedesaan.

Bandarlampung- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memberikan penghargaan kepada mantan Gubernur Lampung Oemarsono atas darma bakti bidang Pembangunan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Pedesaan.

“Saya sebagai perwakilan dari almarhum mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung di HUT ke-77 RI ini,” ujar ahli waris sekaligus istri mantan Gubernur Lampung Oemarsono, Edyati Dwi Lestari, di Bandarlampung, Selasa

Ia mengatakan Mantan Gubernur Lampung Oemarsono yang sempat memimpin daerah itu pada periode 1998-2003 dengan sepenuh hati bekerja untuk membangun Lampung melalui penguatan masyarakat desa.

“Penghargaan ini sangat luar biasa untuk kami, sebab selama menjabat almarhum tidak banyak berharap sesuatu, yang dipikirkan hanya bekerja untuk masyarakat Lampung,” katanya.

Dia mengharapkan dengan adanya pemberian penghargaan tersebut semangat untuk membangun Lampung dapat terus terjaga, sehingga Provinsi Lampung akan terus maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

“Harapannya di HUT ke-77 RI ini Lampung semakin maju, sukses, dan kesejahteraan masyarakat tetap terjamin,” ucapnya.

Mantan Gubernur Lampung Oemarsono menjabat pada 1988-2003 memiliki salah satu program unggulan Desaku Maju Sakai Sambayan (DMSS) sebagai program penguatan ekonomi kerakyatan berbasis pedesaan.

Pemerintah Provinsi Lampung memberikan penghargaan tepat pada momentum HUT ke-77 RI atas darma baktinya dalam bidang pembangunan ekonomi kerakyatan berbasis pedesaan di Lampung melalui penerbitan surat keputusan Gubernur Lampung G/45/5.07/HK/2022. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.