Warga Antusias Sambut HUT RI ke 77 Setelah Dua Tahun Vakum

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Warga Antusias Sambut HUT RI ke 77 Setelah Dua Tahun Vakum Warga Kota Bandar Lampung menyambut antusias hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, pasalnya selama dua tahun warga tidak menggelar perayaan hari kemerdekaan.

Renovasi gapura, merupakan hal rutin yang kerap dilakukan oleh masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Sugiman warga Jalan Belora mengungkapkan, sudah dua tahun tidak melakukan renovasi gapura. Biasanya kegiatan ini dilakukan setiap tahun disaat hari kemerdekaan. Warga pun menyambut dengan antusis di tahun ini sebab sudah diperbolehkannya menggelar berbagai kegiatan di luar rumah.

Hal senada disampaikan Yani, perayaan kemerdekaan yang sempat vakum karena pandemi kali ini menjadi berbeda karena pemerintah sudah membolehkan digelar berbagai kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI.

Heri warga lainnya juga mengaku gembira hari ulang tahun republik Indonesia kembali digelar, sebab dirinya kembali bisa mengikuti perlombaan dengan hadiah yang menarik.

Adapun kegiatan lomba semarak 17 Agustus yang biasa dilakukan warga seperti lomba pawai gerak jalan, lomba marcing band, lomba lari karung, lomba panjat pinang dan banyak lagi lomba menarik lainnya.

Tema peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI 2022 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.
Masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi aktif dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2022 dengan memasang twibbon hari kemerdekaan.
(Roy Baskara/Liting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.