Tes Wawancara PPK Bandar Lampung Melibatkan Masyarakat

oleh -0 Dilihat

Bandarlampung- Seleksi panitia pemilihan kecamatan (PPK) Bandar Lampung meluluskan 310 peserta dari hasil test CAT yang digelar pada Senin 6 Desember 2022. KPU Kota Bandar Lampung telah menggelar tes wawancara dari tanggal 11 hingga 13 Desember 2022. Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung Dedi Triyadi mengatakan meluluskan peserta tiga kali kebutuhan yang ada yakni 10 orang, tapi ada sembilan kecamatan yang lebih dari 15 orang.

Dalam tahapan wawancara, KPU Kota Bandar Lampung turut melibatkan masyarakat untuk melihat rekam jejak calon PPK apakah yang bersangkutan pernah terlibat partai politik atau tidak. Dedy menyampaikan peserta pada urutan ke 15 dan 16 di tiap kecamatan memiliki nilai yang sama maka keduanya akan mengikuti tes wawancara.

Pada hari terakhir, test wawancara akan dilakukan tiga sesi dari pagi sampai dengan siang lalu dilanjutkan sesi sore hingga malam. Nantinya hasil test dari wawancara tersebut akan diumumkan pada tanggal 15 Desember 2022 dan akan dipilih sebanyak lima orang untuk menjadi PPK. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.