Polda Lampung Berikan Penghargaan Kepada 13 Personel Ditreskrimum

oleh -52 Dilihat
photo6145311384498451331
Personel Ditkreskrimum terima penghargaan

Bandar Lampung  – Sebanyak 13 orang personel Direktorat Reserse Krimimal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung diganjar penghargaan.

Dirreskrimum Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung mengatakan, 13 orang personel yang mendapat penghargaan berdasarkan kinerja satu bulan sebelumnya.

“Berdasarkan hasil putusan rapat para pejabat utama (PJU), sebanyak 13 orang personel yang berprestasi dan yang terbaik di bidangnya diberikan reward atau penghargaan,” kata Kombes Pol Reynold Elisa P Hutagalung di Mapolda Lampung, pada Rabu (15/6/2022).

Ditreskrimum Polda Lampung juga pun,  sebelumnya mendapatkan penghargaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait Implementasi Restoratif Justice terbaik dalam bentuk video penyelesaian tindak pidana berdasarkan keadilan restoratif.

“Terimakasih kepada bapak Kapolri yang telah memberikan reward kepada jajaran Ditreskrimum. Tentunya hal ini, juga tidak terlepas dari dukungan bapak Kapolda Lampung terhadap kinerja kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut, penghargaan yang diterima oleh personil tersebut dapat dimanfaatkan untuk jenjang karier kedepannya.

“Penghargaan yang diberikan organisasi kepada personil tentunya memiliki nilai untuk pembinaan kariernya masing-masing,” imbuhnya. (Ilham)

Video : Mantan Kades di Kabupaten Lampung Utara Peras Pedagang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.