Berkontribusi Positif Untuk Citra DPR, Taufik Basari Raih MKD Award 2022

oleh -0 Dilihat
Berkontribusi Positif Untuk Citra DPR, Taufik Basari Raih MKD Award 2022
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Taufik Basari meraih MKD Award 2022, pada Senin 12 Desember 2022

Jakarta- Masyarakat Lampung patut berbangga dengan wakilnya di DPR RI Senayan, dimana anggota DPR RI fraksi NasDem dari Dapil Lampung I Taufik Basari meraih MKD Award 2022. Penghargaan yang diberikan Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI ini, atas kinerja Taufik Basari yang dipandang mampu menjadi pejuang etika yang berkontribusi positif bagi peningkatan citra dan wibawa DPR.

Taufik Basari merupakan anggota DPR RI yang bertugas di komisi III sekaligus menjadi Kapoksi NasDem di Baleg DPR RI. Taufik aktif menjadi pembicara di banyak webinar Nasional hingga internasional.

Dikenal sebagai sosok politisi yang ramah dan santun, wajah Taufik Basari tidak asing lagi mengingat mantan pengacara KPK ini sering wara wiri diundang sebagai narasumber di tv nasional.

Menanggapi penghargaan yang berhasil diraih, Taufik Basari mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan banyak pihak atas kerja-kerjanya sebagai wakil rakyat selama menjabat.

“Alhamdullilah, senang rasanya bisa terpilih sebagai penerima MKD Award, tentunya ini juga tidak luput dari dukungan rekan-rekan semua dan dari masyarakat Lampung di Dapil saya juga tentunya yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya” ungkapnya.

Taufik berharap dengan adanya MKD Award ini, diharapkan para legislator bisa membawa wajah dan citra DPR bisa lebih baik lagi di tengah masyarakat. Dirinya juga berharap partisipasi semua pihak untuk selalu menjadi kontrol sosial yang baik bagi para wakil-wakilnya di legislatif.

Sementara itu Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan, pemberian penghargaan kepada sejumlah anggota DPR RI menjadi sebuah motivasi bagi para anggota DPR terpilih maupun belum terpilih dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

“Kami berharap ‘award’ ini menjadi sebuah pemantik yang positif bagi seluruh anggota DPR untuk terus bekerja semakin baik,” kata Andi Rio di Jakarta, Senin dikutip dari ANTARA.

Andi Rio meminta anggota DPR RI yang mendapatkan penghargaan dapat bekerja lebih giat dan terus memotivasi para anggota DPR lainnya untuk terus berkontribusi bagi Indonesia. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.