Polresta Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Anggota TNI AD

oleh -1 Dilihat
Keributan di Tokyo Space Cafe, 1 Orang Tewas Tertusuk
Keributan di Tokyo Space Cafe, 1 Orang Tewas Tertusuk

Bandar Lampung  – Petugas Satreskrim Polresta Bandar Lampung menggelar prarekontruksi kasus pembunuhan yang menewaskan satu orang anggota TNI Angkatan Darat di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung, pada Senin (16/5/2022).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, pihaknya melakukan prarekontruksi untuk memastikan keterangan-keterangan para saksi sesuai dengan fakta yang ada.

“Kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan keterangan para saksi sesuai dengan fakta yang ada. Jadi saksi ini nanti menjelaskan apa yang dia tahu,” kata Devi Sujana saat diwawancarai di TKP.

Menurutnya, untuk terduga pelaku maupun motif dari pembunuhan tersebut pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Do’akan saja biar cepat terungkap,” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam pra rekontruksi kali ini, ada sebelas orang saksi yang dilibatkan.  Selain korban, diketahui ada sebanyak 30 orang pengunjung lainnya yang berada di lokasi kejadian.

“Pengunjung cukup banyak, ada sekitar 30 orang,” ujarnya.

Perlu diketahui sebelumnya, satu orang tewas dengan luka tusukan dalam keributan yang terjadi di Tokyo Space Cafe, Bandar Lampung, pada Minggu (15/5/2022) dini hari. Korban tewas diduga anggota TNI Angkatan Darat yang menderita luka tusukan senjata tajam.

Sudah ada empat orang saksi yang dibawa ke Mapolresra Bandar Lampung untuk dimintai keterangan.

Mengenai kronologi kejadian, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan dan termasuk indentitas pelaku pengeroyokan yang masih dalam penyelidikan. Diketahui korban meninggal dunia akibat luka tusuk dibagian dada sebelah kiri. Korban tewas dalam perjalanan ke RS Graha Husada Bandar Lampung. (ilham)

Baca : Keributan di Tokyo Space Cafe, 1 Orang Tewas Tertusuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.