Dua Sejoli Pelaku Pecah Kaca Ditangkap Satgas Anti Begal

oleh -7 Dilihat
photo6298391204408176959
Tim Satgas Anti Begal Polsek Teluk Betung Selatan, bekuk dua sejoli pelaku pecah kaca

Bandar Lampung – Melawan saat akan ditangkap, sepasang kekasih spesialis pencurian dengan modus pecah kaca mobil di ringkus Tim Satgas Anti Begal Polsek Telukbetung Selatan.

Adapun kedua pelaku tersebut berinisial FS (31) dan kekasihnya berinisial PA (30). Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Adit Priyanto membenarkan, keduanya diamankan setelah terciduk Tim Satgas Anti Begal saat akan melakukan aksi pencurian dengan modus pecah kaca di Jalan Mawar, Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

Menurutnya, keduanya ditangkap saat petugas sedang melakukan patroli di titik-titik rawan tindak pidana kriminalitas.

Kemudian saat melintas di Jalan Mawar, petugas mendapati dua orang mencurigakan mendekati mobil jenis Pajero warna putih.

“Ada satu orang pria dan wanita terlihat mencurigakan dan ketika di dekati petugas, ternyata benar kedua pelaku sedang melakukan aksi pencurian dengan modus pecah,” ujarnya.

Setelah diketahui sedang melakukan aksi pencurian, lanjut Adit Priyanto, petugas langsung menabrak motor kedua pelaku hingga terjatuh. Namun, saat akan ditangkap petugas, kedua pelaku mencoba kabur.

Oleh sebab itu, petugas terpaksa melumpuhkan salah satu pelaku dengan timah panas di bagian kaki.

“Sesuai arahan Kapolda Lampung, kita akan melakukan tindakan tegas terukur kepada para pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Sementara, dari pengakuan kedua pelaku, mereka sudah beraksi sebanyak 23 kali. Sedangkan uang hasil mencuri digunakan keduanya untuk kebutuhan sehari-hari dan berfoya-foya.

“Keduanya ini merupakan residivis dengan kasus yang sama,” imbuhnya. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.