Tinjau Vaksinasi, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Kunjungan Ke Lampung Besok!

oleh -3 Dilihat
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Kunjungan Ke Lampung
Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Kunjungan Ke Lampung

Bandar Lampung – Esok pada Selasa 11 Januari 2021, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dikabarkan akan berkunjung ke Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, maksud dari kunjungan Kapolri adalah untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

“Iya benar (Kapolri datang), untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak secara virtual yang dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Lampung,” ujarnya, Senin (10/1/2021).

Sebanyak 250 personel akan disiapkan untuk pengamanan kunjungan Kapolri ke provinsi Lampung. Hal ini dikatakan oleh Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono.

“Pengamanan ada sekitar 250 personel anggota Polri dari Polda Dan Polresta Bandar Lampung akan di tempatkan di lokasi vaksinasi,” ujarnya.

Rencananya, melalui Video Conference di Graha Wangsa Kapolri akan meninjau kegiatan Vaksinasi Anak secara langsung dan serentak se-Indonesia secara online.

Kemudian, Kapolri akan mendatangi Gedung Serba Guna Wiyono Siregar Mapolda Lampung untuk memberikan arahan kepada PJU Polda Lampung serta Polres Jajaran. (Red/DN)

Baca : Dalam Sehari, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor Ditempat Berbeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.