Nahas, Perempuan Asal Pesawaran Ini Tewas Terlindas Truk

oleh -
Mardiana (20), warga dusun Bumi Jaya 05 desa Negeri Ulangan Jaya, Negeri Katon, Pesawaran, tewas terlindas truk setelah jatuh dari sepeda motornya. Foto/Lokasi Kecelakaan

Bandar Lampung  – Nahas, mungkin istilah inilah yang tepat untuk Emi Mardiana (20), warga dusun Bumi Jaya 05, desa Negeri Ulangan Jaya, Negeri Katon, Pesawaran, Lampung.

Emi tewas terlindas truk setelah jatuh dari sepeda motornya akibat tidak sengaja masuk ke lubang di jalan yang Ia lintasi. Diketahui saat itu Emi melaju dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung dengan kecepatan sedang.

Adapun, sepeda motor Emi yakni Honda Beat warna hitam bernomor polisi BE 2599 RA. Peristiwa itupun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) km 20 – 21 desa Merak Batin, Natar, Lampung Selatan pada Jumat (3/12/2021), sekira pukul 7.30 WIB.

Berdasarkan informasi, Emi yang saat itu melaju dengan kecepatan sedang tengah kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke sisi kiri, kemudian ada truk di belakangnya yang dikendarai Riski Imam Suwandi (28), warga dusun Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan.

Truk ini tak dapat menghindar sehingga mengakibatkan Emi tewas terlindas.

Saat dimintai keterangan, Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra mengatakan korban (Emi) tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepalanya.

“Untuk saat ini, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan Satlantas Polres Lampung Selatan,” katanya.

Untuk sementara, pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. (Reporter: Tasya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.