Menanti Gebrakan Kapolres Pringsewu yang Baru Selesai Sertijab

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 18 at 00.10.56

Pringsewu – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno merotasi dua jabatan Kepala Polres di jajaran Polda Lampung. Yakni Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri dan Kapolres Mesuji AKBP Alim.

AKBP Rio Cahyowidi menggantikan AKBP Hamid Andri Soemantri yang kini menjabat sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadir Reskrimum) Polda Lampung. AKBP Rio yang sebelumnya bertugas di Polres Ngada, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) ini dilantik sebagai Kapolres Pringsewu yang baru.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno di Mapolda Lampung, Kamis (18/11/2022). Rencananya, keduanya akan melaksanakan rangkaian pisah sambut (Welcome and Farewell Parade) di Mapolres Pringsewu, besok Jumat (19/11/2021).

Sementara jabatan kapolres yang mengalami rotasi adalah jabatan Kapolres Mesuji AKBP Alim yang digantikan dengan pejabat baru AKBP Yuli Waryudo. Turut hadir dalam kegiatan sertijab Wakapolda Lampung Brigjen Subiyanto dan para pejabat utama Polda Lampung dan jajaran kepolisian. []

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.