Pulanglah Putri, Anak Perempuan di Lampung Hilang Diduga Karena Game Online

oleh -3 Dilihat
WhatsApp Image 2021 11 17 at 23.08.38 e1637222983340
Foto Putri./dok. keluarga

Bandar Lampung – Seorang anak perempuan berusia 13 tahun dilaporkan menghilang sejak Selasa, 16 November 2021 dari sekitar pukul 08.00 WIB, dari rumahnya di Jalan Bumi Manti, Gang Zakaria II, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber, anak perempuan tersebut bernama Putri Ayu Agustina (13) dengan ciri-ciri berkulit putih, rambut panjang lurus, dan tinggi sekitar 156 centimeter.

Terakhir terlihat, Putri memakai baju kemeja merah kotak-kotak hitam berlengan panjang. Menurut Feri, paman Putri yang dikonfirmasi pada Kamis (18/11/2021), keseharian Putri biasanya hanya di rumah saja.

“Kalaupun keluar rumah itu ke warung paling beli jajanan. Kalau teman-teman di lingkungan sekitar rumah (dia) gak ada sepertinya,” ujar Feri.

Menurut Feri juga, Putri terakhir terlihat pergi membawa satu unit laptop dan satu unit ponsel milik kakeknya beserta koper.

“Sebelumnya juga tidak ada (masalah) apa-apa dengan keluarga. Dia tidak pamit, tapi tahu-tahu pergi bawa laptop dan HP punya kakeknya dan koper. Kalau dugaan kami dia ini diajak teman-teman dia main game online,” terkanya.

Putri juga diketahui pernah mengatakan kepada sepupunya yang tinggal serumah dengannya, bahwa ia ingin pergi ke Riau. Namun, sepupunya tidak menghiraukannya.

Sudah tiga hari sejak Putri menghilang, pihak keluarga sudah mencoba menghubungi namun Putri mengabaikan dan langsung memblokirnya. Pihak keluarga juga sudah melaporkan ke Polresta Bandar Lampung.

“Kalau titik koordinat yang dipantau, menujunya ke arah Riau. Koordinasi dengan polisi juga sudah dicek ada di Riau. Sekitar jam 10 malam kemarin (terdeteksi) ada di wilayah Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau,” pungkasnya.

Keluarga pun berharap Putri bisa segera kembali dan segera berkumpul lagi dengan keluarganya di Lampung. []

Laporan Reporter: Anindita Aisyah Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.