Fasilitasi Internet Masuk Kampung, Ini Target Musa Ahmad

oleh -4 Dilihat
m1 618f30bbb4866
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di Kecamatan Punggur, dalam rangkaian Bupati Ngantor di Kampung (12/11/2021).

Lampung Tengah-Program Internet Murah Untuk Kampung atau disingkat Imunkam Berjaya, merupakan upaya pemerataan akses internet di seluruh pelosok kampung di Indonesia, khususnya Lampung Tengah.

Program ini hadir dengan tujuan memperbaiki pelayanan Publik di daerah terutama daerah pelosok. Program Imunkan Berjaya hadir di Kecamatan Punggur dalam rangkaian Bupati Ngantor di Kampung (Bunga Kampung).

Menurut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, program internet masuk kampung bisa memudahkan masyarakat mendapatkan akses informasi dari dunia luar.

“Informasi bisa semakin dekat. Dengan adanya internet, bisa membangun dan mengembangkan desa atau kampung yang ada di kabupaten Lampung Tengah” ungkapnya.

Musa juga berharap dengan adanya program Imunkan Berjaya, targetnya untuk menjadikan kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah maju dan berjaya bisa tercapai.

Imunkan Berjaya lanjut Musa juga bisa menaikan ekonomi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan warga.

“Untuk internet masuk pelosok kampung, pemerintah Kabupaten Lampung Tengah bekerja sama dengan PT. Nugros Multimedia Indonesia dan Provider Indosat dalam upaya memberikan pelayanan internet cepat kepada masyarakat” bebernya.

Imunkan Berjaya lanjutnya, juga bekerja sama dengan BUMK dalam pengelolaan dan pengembangan internet masuk kampung. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.