Antisipasi Penyebaran Covid, Ratusan Warga Binaan Lapas Kalianda divaksin

oleh -3 Dilihat
IMG 20211113 WA0015 compress48
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda bekerjasama dengan Polres Lampung Selatan melakukan vaksinasi Covid-19 Tahap I kepada ratusan warga binaan pemasyarakatan di Aula Lapas Kalianda, Sabtu (13/11).

Kalianda-Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda bekerjasama dengan Polres Lampung Selatan memvaksinasi Covid-19 Tahap I kepada ratusan warga binaan pemasyarakatan di Aula Lapas Kalianda, Sabtu (13/11).

Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat, mengingat adanya Pandemi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 tahap I hari ini merupakan Vaksinasi lanjutan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan baru yang telah dilimpahkan ke Lapas Kalianda, yaitu sebanyak 144 orang.

Kepala Lapas Kalianda, Tetra Destorie menuturkan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan Vaksinasi Covid-19 pada warga binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda bekerjasama dengan Polres Lampung Selatan.

“Sangat penting untuk menjaga Herd Immunity Warga Binaan kita. Maka hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada 144 Orang WBP hasil Sinergi Pasti dengan Polres Lampumg Selatan,” tuturnya.

Dirinya melanjutkan bahwa Herd Immunity harus dijaga supaya lingkungan Lapas Kalianda bisa kebal dari Virus Covid-19.

“Herd Immunity wajib dimiliki oleh seluruh elemen di Lapas Kalianda, baik Petugas maupun Warga Binaan, supaya lingkungan kita menjadi kebal terhadap masuknya Virus,” ucap Kalapas Kalianda.

“Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Mudah-mudahan Lapas Kalianda akan selalu terhindar dari Pandemi Covid-19,” tutupnya Tetra Destorie. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.