Menakhodai Dinas Perikanan Tulang Bawang, Eka Saputra Berpesan Begini!

oleh -2 Dilihat
Serah terima jabatan Plt Kepala Dinas Perikanan Akmal kepada Kepala Dinas Perikanan baru Eka Saputra, Selasa (02/11/2021

Tulang Bawang-Bertepatan di Ruang Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab Tulang Bawang, Plt Kepala Dinas Perikanan Akmal, secara resmi Serah Terima Jabatan (sertijab) kepada Kepala Dinas Perikanan baru Eka Saputra.

Serah terima jabatan ini berlangsung Selasa (02/11/2021). Sertijab ini merupakan kelanjutan dari kegiatan pelantikan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang yang telah dilaksanakan pada hari Jumat 29/10/21 lalu. Dimana Kepala Dinas Perikanan yang baru tersebut diangkat secara langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti.

Plt Kadis Perikanan Tulang Bawang Barat, Akmal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran ASN Dinas Perikanan atas kerjasama yang telah terbangun selama ini. Ia mengatakan bahwa sertijab ini hanyalah sebatas pekerjaan saja.

Selain itu ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Perikanan yang baru, Eka Saputra selaku penggantinya.

“Selamat untuk Pak Eka Saputra, selamat bekerja, selamat menakhodai dinas perikanan Tulang Bawang” ungkapnya.

Ucapan selamat tersebut beriringan dengan harapan kedepannya agar Dinas Perikanan Kabupaten Tulang Bawang agar dapat terus dibanggakan.

Sementara itu Kadis Perikanan yang baru, Eka Saputra dalam sambutannya juga menuturkan harapannya kepada seluruh ASN untuk bisa bekerja sama dan bekerja lebih baik lagi ke depan.

“tentunya saya memohon suport dan kerjasamanya agar saya dapat mengembangkan tugas ini dengan baik” ungkapnya. (Red, DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.