PC IMM Muhammadiyah Pringsewu Gelar Pelantikan Tingkat Komisariat

oleh -0 Dilihat

Pringsewu- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pringsewu menggelar pelantikan pengurus komisariat periode 2022-2023 di Aula Graha KH. Ahmad Dahlan Kampus UMPRI, Pringsewu.

Ketua PC IMM Pringsewu periode 2021-2023 Buang Wahyudi menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Dirinya yakin, pengurus yang baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dengan tugas yang diberikan untuk mewujudkan visi misi IMM serta selalu berjuang dan berkarya dalam mengembangkan peran aktif untuk membangun Kabupaten Pringsewu.

Selain melantik pengurus komisariat, PC IMM Muhammadiyah Pringsewu juga menggelar sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang berisikan tema tentang Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Acara ini diisi Langsung Anggota DPR RI Taufik Basari yang juga menjabat Ketua Fraksi NasDem MPR RI.

Kegiatan sosialisasi empat pilar MPR RI ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat kebangsaan, cinta tanah air dan pemahaman yang kuat terhadap nilai-nilai pancasila di kalangan mahasiswa. (Red DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.