Remaja di Pesawaran Curi Motor Petani Saat Sedang di Tengah Sawah

oleh -

Pesawaran – Kepolisian Sektor Gedong Tataan, Kabupaten Pesawawan menangkap remaja berusia 15 tahun berinisial TS, tersangka pencurian sepeda motor milik seorang petani, Minggu (10/10/2021) malam lalu.

TS ditangkap saat pelariannya di sebuah pekon atau desa di Kabupaten Pringsewu, pada Rabu (13/10/2021).

Kanit Reskrim Polsek Gedong Tataan Iptu Bambang Heryanto mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan korban bernama Karim (84), warga Desa Sinar Bandung, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Menurut pengakuan korban, saat itu ia menuju sawahnya menggunakan motor dan bertemu tersangka yang sedang duduk di sebuah gubuk dekat sawah korban. Merasa tak nyaman, korban lantas menyuruh tersangka pergi dari gubuk tersebut.

Namun ternyata remaja itu tidak langsung pergi. Saat korban ada di tengah sawah, tersangka nekat membawa kabur motor korban.

“Korban kaget mengetahui motornya yang diparkir di gubuk sawah hilang. Saat diperiksa, kunci motor yang ia simpan di dalam kantong jaket sudah tidak ada lagi,” kata Bambang mewakili Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, Rabu (13/10/2021) siang.

Berdasarkan laporan korban, Tim Khusus Anti Bandit 308 Polsek Gedong Tataan menangkap tersangka saat berada di Pekon Adiluwih, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu.

“Tersangka berikut barang bukti satu unit motor bebek warna hitam hijau bernomor polisi BE 7952 milik korban disita di Polsek Gedong Tataan untuk proses  penyidikan lebih lanjut,” pungkas Bambang. ()

Laporan Kontributor: Anton Nugroz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.