Tukang Sate Durjana di Lampung Timur Cabuli Bocah di Kamar Mandi Masjid

oleh -
polres mesuji amankan pelaku upaya pemerkosaan anak di bawah umur
Pelaku Tindak Pidana Percobaan Pemerkosaan Anak di bawah Umur di Desa Adi Karya Mulya, Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, diamankan polisi. (Foto: Ilustrasi)

Lampung Timur – Seorang tukang sate keliling yang kerap berjualan di wilayah Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Menurut Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution yang didampingi Kapolsek Mataram Baru IPTU Rihamudin saat gelar perkara, Jumat (8/10/2021) siang menjelaskan, tersangka berinisial SO (25) dan merupakan warga Kecamatan Mataram Baru.

“Dari keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tersangka mengawali perbuatan cabulnya kepada korban yang masih berumur 9 tahun dengan sebelumnya menyuruh korban melihat gambar porno, di ponselnya,” ungkap Zaky.

Tersangka, lanjut Zaky, kemudian mengajak korban ke sebuah toilet masjid dan memaksa korban melayani keinginan tersangka.

“Setelah polisi mendapat informasi dari keluarga dan warga terkait pencabulan tersebut, kami segera bergerak cepat dan membekuk tersangka dan masih kami dalami di kantor polisi,” tegasnya.

Dari penangkapan tersangka, polisi menyita barang bukti pakaian dan hasil visum korban.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan UU Noor 5 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak hingga kemungkinan hukuman kebiri kimia sesuai PP Nomor 70 Tahun 2020. ()

Laporan Kontributor: Deny Fernando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.