Real Madrid Taklukkan Barcelona 3-2 di El Clasico

oleh -0 Dilihat
El clasico
Jude Bellingham dalam laga El Clasico

Diskursus Network – Real Madrid memenangkan pertandingan dalam laga El Clasico terakhir musim ini, mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu, dalam laga pekan ke-32 La Liga musim 2023/24 yang berlangsung pada Senin dini hari WIB.

Vinicius Junior, Lucas Vasquez, dan Jude Bellingham masing-masing mencetak gol untuk Real Madrid. Sementara itu, Barcelona sempat memimpin dua kali berkat gol dari Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Indonesia vs Yordania Garuda Muda Menang 4-1

Kemenangan ini mempertahankan posisi Real Madrid di puncak klasemen dengan 81 poin, menjauh 10 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Di tempat ketiga, Girona mengikuti dengan 68 poin, seperti dilaporkan di laman resmi La Liga.

Barcelona membuka skor hanya enam menit setelah kick-off, dengan gol sundulan Christensen di tiang jauh setelah menerima umpan sepak pojok dari Raphinha, membuat skor menjadi 1-0.

Vinicius Junior kemudian menyamakan kedudukan melalui penalti, meskipun Marc Andre ter Stegen hampir menggagalkannya. Sementara itu, sebuah situasi kontroversial terjadi ketika bola yang diarahkan ke gawang Madrid tampak telah melintasi garis, namun tidak diakui sebagai gol oleh wasit.

Pada menit ke-69, Barcelona kembali unggul lewat gol Lopez, tetapi Real Madrid cepat membalas empat menit kemudian dengan gol dari Vasquez. Bellingham akhirnya mencetak gol kemenangan pada masa injury time, mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 untuk keunggulan Real Madrid. Bellingham juga mencatatkan dirinya dengan 21 gol dan 10 assist di musim debutnya bersama Madrid.

Temukan informasi menarik lainnya Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.